PUTIN DIYAKINI SADAR BIKIN KESALAHAN RUSIA SERANG UKRAINA, TAPI TAK AKAN MENGAKUINYA #Shorts

PUTIN DIYAKINI SADAR BIKIN KESALAHAN RUSIA SERANG UKRAINA, TAPI TAK AKAN MENGAKUINYA #Shorts

Mantan Komandan Tertinggi NATO James Stavridis meyakini Presiden Rusia Vladimir Putin sadar bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan memerintahkan invasi Rusia ke Ukraina.

Tapi, kata dia, Putin tak akan pernah mengakuinya. James Stavridis mengatakan hal itu pada Minggu (14/8/2022), dalam acara radio The Cats Roundtable di WABC 770 AM.

Saya pikir dalam kegelapan, pukul dua pagi ketika dia (Putin) terbangun, dia menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan.

Di depan umum, dia tidak akan pernah mengakuinya. Tidak pernah. Dia akan terus mempertahankan fiksi Ukraina dijalankan oleh ‘neo-Nazi’. Konyol, tentu saja, jawab Stavridis.

Dia berpandangan Putin akan mempertahankan bahwa NATO entah bagaimana telah mendorongnya terpojok karena konflik di Ukraina.

Segala sesuatu yang telah terjadi adalah karena tindakan Vladimir Putin untuk memasukkan invasi, sanksi yang mengikuti (ke Rusia), dan serangan balik militer.

Sumber: kompas.com
Link: https://www.kompas.com/global/read/2022/08/15/200000370/putin-diyakini-sadar-bikin-kesalahan-rusia-serang-ukraina-tapi-tak-akan

Editor video : Bayu Rusbianto
Narator: MG_Voni
Editor Naskah : Rento Ari
Produser : Ribut Raharjo
(BRS)

#jogjatribunnews #ukraina #rusia

社会・政治ニュース動画カテゴリの最新記事